Wednesday, November 23, 2011

Hongdae brengsek! Bangsat! Ngehek!

that's exactly how I felt once I go inside hongdae.

Banyangin yah..6 jam penerbangan kadar o2 gw udh tipis banget dong kan? Otak udh tau deh bentuknya

Sampe hongdae ya salaaaaaaaaaam

Isinya orang cakeb semooooaaaaaaaaah!!!

Nga ngerti deh ya apa krn malam jumat tu org cakeb pada berjamaah di hongdae ato emang org korea cakeb semuah

Okay be calm..we're going to make this journal abit neat rite?

So! Kelar naro barang kita turun dan nyebrang ke hongdae

Baru juga masuk depan mata gw udh lewat cowok ganteng ajib!!!!!
Belom kelar gw ngilerin nih cowok udh lewat lagi yg cakeb baru gw mau nengok ngecengin belakang gw dateng segerombolan kpop kw

Gw mabok.
Gw sesek.
Gw...
Gw...

Dibikin KO sama hongdae.

COBA LOE BANYANGIN LOE DIGENGBENG SAMA 2PM PLUS JYJ PLUS HOMIN

Nah tuh rasanya.

Makin masuk kedalam malah makin jadi, niat mau ke coffee prince shop sampe terlupakan gara2 diujung jalan ketemu segerombolan kwnya JGS.

Apa itu napas?? Apa itu hiduup?? Saya cuma tau napsuuuuuuuuu

Dan sayah bersyukur sayah org endonesa, beneer! Swuweeeer!

Didepan gerombolan itu gw bisa menyebut asma ALLAH sepuasnya

'Subhanallah cakeb cakeb banget loooeee banciiik!!!!! Ganteng sangaaaat loeee setaaan' dan mereka nga ngertiiii hahhahahhahahahahahahhahahha

Pas jalan keluar hongdae tau2 ada yg main inline skate

YA YESUS!!!!!!
SUBHANALLLLLLLLLAAAAAAH!!!!!

Guanteeeeeeng poool!!!

Ada yg cuma pake singlet putih, muka idol, skinny jeans dan main inline skatenya jago sangat!!!!!!

Gw kaya masuk surga, bener!!!!!!

Dan kayana tu titisan nabi yusuf versi glodok tau deh gw nganga+ngences+peranakan bergelora liad dia karena dia langsung pamer kemampuan inline skatenya

Duh gusti, gw pasti pernah berbuat baik deh dikehidupan guwe yang dulu sampe dikasih nikmat bathin segitu polnya without having sex (not that I'd object having sex with him rite there in the park on pavement with his inline attach, mind you. If he gave me the slightest indication he flirt with me, I'll jump him rite there!!)

Okay, focus! Neat journal remember?

Keluar dr hongdae semua kawanan gw kaya abis digeng beng berantai.

Semua mukanya tempias. Bukan karena takut tapi ngeri dgn hasrat memerkosa yg mengelora sangat.

Kita sampe berenti dipinggir jalan, merokok.

Saat itu hongdae udh gerimis.
Jam 2 pagi.
Dan kita gemeteran.

See? And the journey hasn't even start.

Kita masih punya 13hari.

Oh man.

We've been fucked up by hongdae.

3 comments:

  1. Ya ampyuuuun....
    Bawa atu ke endonesia napah

    Nao, foto2nya jg duonk biar lebih apdolll :D

    ReplyDelete
  2. bwahahaha.....ngos-ngosan keluar dari Hongdae....ga kuatm nongkrong di jalan akhirnya dan ngerokok dengan tangan gemetar

    ReplyDelete
  3. hahahaha gw aja yg sering ke situ tetep aja terkesima ama suasana Hongdae...nikmat banget ya kakak nginep di Hongdae, pilihan tepat kkk

    ReplyDelete